Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

2012-09-01

Media Pembelajaran Interaktif BASKOM (belajar Asyik Komputer)

2012-09-01
sebagai seorang guru media pembelajaran merupakan salah satu alat untuk mencapai sebuah tujuan dari proses belajar mangajar, maka sebagai bahan sharing saya berikan secara gratis media pembelajaran berbasis web offline yang bernama BASKOM (Belajar Asyik Komputer) khusus untuk materi TIK tingkat SMP.
Keterangan lebih lanjut ada dalam file silahkan didownload
klik disini untuk download baskom versi beta
untuk lebih mudah ada yang versi litenya silahkan klik postingan tentang baskom lite
semoga bermanfaat.


Media Pembelajaran interaktif untuk materi TIK SMP kelas 7, 8, 9 yang bernama baskom ini adalah media pembelajaran yang dibuat untuk guru sebagai media pembelajaran dikelas ataupun siswa untuk belajar secara autodidak. Baskom (belajar asyik komputer ) ini dibuat dengan berbasiskan web dan digunakan secara offline (tanpa terkoneksi dengan internet). memudahkan bagi sekolah yang belum memiliki koneksi internet. Bagi yang berminat silahkan kirim email ke boascomp@gmail.com kami berikan secara gratis.













22 komentar:

admin mengatakan...

mohon untuk dikirim ke e-mail sekolah kami. insyaAllah sangat membantu.
nama sekolah : smp plus hidmatul hikam
alamat : alassumur lor kec. besuk kab. probolinggo
e-mail : smp.alhikam@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya mohon dikirimkan ke email saya. Kami sangat mengharapkan sekali, karena sekolah kami lumayan dilereng gunung yang belum menggunakan jaringan internet. nama sekolah kami SMP 1 Kare.
ini email saya : didikonline@yahoo.com
terimakasih sebelumnya..

Nonnie Bin Yahya mengatakan...

media pembelajaran interaktif in (BASKOM)ini sangat bermanfaat buat sya dan peserta didik trima kasih atas info ini
mohon untuk dikirim ke e-mail saya.
nama sekolah : SMP Alkhairaat Kota Ternate

e-mail : sadiahbinyahya@yahoo.co.id

Muhammad Alif Afrizal mengatakan...

mohon dikirim ke email saya:alif.afrizal@ymail.com karena saya ingin sekali mempelajari,dan bermanfaat bagi saya

Muhammad Rovie Khoirusyifa mengatakan...

Jika diperkenanan,, saya mohon izin dikirimi di email kh_rh@ymail.com

SMPN 1 Cipanas mengatakan...

Waah saya sangat tertarik sekali Pak, kalau masih diperkenankan saya mohon dikirim ini email saya smpncipanas1@gmail.com

Anonim mengatakan...

pak saya mohon kirimkan keemail saya sodikblack@ymail.com

OiO mengatakan...

mohon izin dikirimkan ke email saya pak...noe.ure@gmail.com
terima kasih

OiO mengatakan...

mohon izin dikirimkan ke email saya pak...noe.ure@gmail.com
terima kasih

Iswadi mengatakan...

mohon dikirimkan ke smpn1bireuen@gmail.com

Anonim mengatakan...

sebelumnya saya terima kasih atas kirimannya ke e-mail sekolah kami
nurulhudacisompet@gmail.com
yang berada di lokasi daerah pegunungan jauh dari lokasi internet, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami

Wawan Syaefurrohman mengatakan...

terimakasih banyak sebelumnya.. insyallah bermanfaat bagi kami d smpn 1 cilamaya Kulon
email wha2ns@gmail.com
ditunggu softwarenya. trims

Wawan Syaefurrohman mengatakan...

terimakasih banyak sebelumnya.. insyallah bermanfaat bagi kami d smpn 1 cilamaya Kulon
email wha2ns@gmail.com
ditunggu softwarenya. trims

Unknown mengatakan...

ini media yg cocok untk sy mngjar dklas.. sya sngt tertarik dengn medianya,,,mohon izin dikirimkan ke email saya pak... terimakasi :)
hari_santhi@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb

media pembelajaran interaktif in (BASKOM)ini sangat bermanfaat buat sya dan peserta didik trima kasih atas info ini
mohon untuk dikirim ke e-mail saya.
nama sekolah : SMPN 17 Makassar

e-mail : ichsan_c7j21@yahoo.com

Terima kasih

Anonim mengatakan...

Terima Kasih Atas Artikel Belajar Asyik Komputernya, menambah wawasan dan referensi mas..
salam kenal dan salam blogger.. ;)
Jangan ragu untuk mengunjungi website saya Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Berbagi Ilmu Teknologi mengatakan...

terimakasih banyak sebelumnya.. insyallah bermanfaat bagi saya sebagai seorang guru TIK
ditunggu softwarenya. terima kasih
merionew@gmail.com

SMP Negeri 12 Kota Serang mengatakan...

Pa mohon sy dikirim sofware ini. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kami.
ayubiazzah@gmail.com

SMP Negeri 12 Kota Serang mengatakan...

Pa mohon sy dikirim sofware ini. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kami.
ayubiazzah@gmail.com

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas ilmunya, mohon di kirim ke email saya ya pak elevenfd89@gmail.com karena sangat bermanfaat. Terima kasih

Unknown mengatakan...

mohon di kirim ke email saya abangbusur03@gmail.com terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon dikim kealamat email kami askholil001@gmail.com amat sanganat dibutuhkan oleh sekolahan kami. Dan atas jasa pembuat apkikasi hidupnnya diberi umur panjang dan selalu bermanfaat untuk mencerdaskan anak bangsa

Posting Komentar