Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

2011-04-13

Tutorial Reset Error b200 canon ip 2770

2011-04-13

error b200 canon ip 2770

Pengalaman kemaren waktu printer canon ip 2770 error b200 di layar monitor nanya-nanya di mbah google banyak yang bilang ganti PSU nya. tapi berhubung males bongkar-bongkar coba cara laen dulu dan ternyata berhasil.

sebenernya caranya agak mudah juga sih itu juga berkat software resetter punya bang ekohasan.
caranya:

1. download dulu deh software resetternya klik disini
2. sebelum menyalakan printer kabel power jangan tercolok dulu
3. tekan tombol power baru masukkan kabel power ke printer
4. tekan lagi tombol power agar printer menyala (kondisi ini led biru menyala dan bisa ngeprint tapi ketika dimatikan dan dinyalakan lagi maka akan kembali error)
5. jalankan software resetternya

6. klik main (maka printer akan melakukan print out satu kali)

7, klik eeprom clear 8. klik eeprom (maka printer akan ngeprint sekali lagi)
9. matikan printer dan nyalakan lagi

10. printer siap digunakan kembali
11. tapi kalo masih belum berhasil cari cara yang lain yah (jangan menyerah)
tapi ini yang saya lakukan dan berhasil. n berhasil juga buat error 5b00 ato error5200 tapi beda cara

4 komentar:

tattoo desaign mengatakan...

thanks gan. pake cara ente berhasil

Anonim mengatakan...

malah mati gan, gimana nih??

Anonim mengatakan...

gw dah reset....gw dah ganti power suply....gw dah beraihin carriage sama aja...pas gw ganti catridge lansung normal....

Mitra Website mengatakan...

Sukses Gan..
Resetter bisa digunakan untuk windows 64 bit
Thanks

Posting Komentar