Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

2012-09-02

Ramalan Harian (Lucu)

2012-09-02

MELIHAT SIFAT SESORANG DARI HARI KELAHIRAN (CANDA)
SENIN
A.     Kelebihan
Cuek, tidak memperdulikan orang mau bilang apa, jadi orang yang dilahirkan pada hari ini tidak mudah tersinggung, dansuka melakukan hal-hal yang aneh, seperti: memakai anting-anting dibibirnya dengan menggunakan rantai kapal, berjalan menggunakan kakinya, dan kalau tidur pasti merem.
B.     Kekurangan
Terlalu over Percaya diri sehingga merasa dirinyalah yang paling ganteng/cantik, walaupun rata-rata orang  yang lahir pada hari ini termasuk golongan calon moodel sampul majalah Flora dan Fauna.

SELASA
A.     Kelebihan
Sabar, (selalu makan ketumbar), jadi orang ini ada sedikiiiiiit sekali kelainan seperti; tidak pernah mandi, tidak pernah gosok gigi, juga tidak pernah melakukan hah-hal yang biasa dilakukan manusia normal.
B.     Kekurangan
Selalu marah jika diejek, atau dipukuli, atau diludahi atau dilempar kedalam got yang berisi kotoran ketika ia tidak melakukan kesalahan.

RABU
A.     Kelebihan
Mandiri (Makan Sendiriii terus), dengan kata lain orang yang dilahirkan pada hari ini tipe orang yang tidak dermawan, atau mere geh hese.
B.     Kekurangan
Tergesa-gesa jikalau ada berita bahwa ada pembagian makanan gratis, akan tetapi malas untuk melakukan kegiatan yang tidak memiliki imbal balik, juga suka makan apalagi yang serba gratisan gitu loch...

KAMIS
A.     Kelebihan
Play Boy, (Suka bermain mainan anak-anak), setiap melihat permainan anak-anak langsung kegirangan ingin memainkannya dengan berlari berkeliling sambil berteriak minta tolong. Dan kelebihan yang paling mendominasi adalah sering merayu dengan jurus mematikan yaitu menendang, meninju dan melempar batu sambil buang gass..
B.     Kekurangan
Pembohong besar alias penipu alias penghianat, alais penyangkul sawah, alias perkutut, alias perselisihan, alias pengorbanan, dan masih banyak pe, pe, dan pe yang tidak bisa disebutkan.

JUM’AT
A.      Kelebihan
Berdikari (Berlalri dari kejaran para polisi), maksudnya orang tersebut ketahuan setelah makan di warteg terus g bayar.
B.     Kekurangan
Sangat sensitif, terutama terhadap sinar ultraviolet yang panasnya berkisar antara 1000 s/d 1500C,juga orang tersebut tidak suka makan yang kera-keras seperti batu, besi, timah, keramik, piring dll.

SABTU
A.     Kelebihan
Romantis (rakus, ompong, dan suka makan yang gratis) jadi orang ini selalu mengedepankan hal-hal mistis, orangnya bau amis, dan hatinya lembut dan empuk seperti tahi kebo.
B.     Kekurangan
Mudah tersinggung kalau orang-orang sedang membicarakan tentang kambing dan kerbau, juga sering melakukan penyendirian karena merasa dirinya amat jelek

MINGGU
A.     Kelebihan
Berani, dalam artian bahwa orang ini selalu berani kalau malam-malam ke kamar mandi trus dianterin sama sekampung ditunggu di depan wc. Trus berani menyalakan korek api tapi diwakilkan sama anak kecil
B.     Kekurangan
Kurang ganteng, kurang rapih, kurang cakep, kurang cute, kurang bersih, kurang ajar, kurang asem, dan masih banyak kekurangan yang lainnya yangg tidak bisa disebutkan satu-persatu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayan deh kreatifnya, ramalan aneh plus gokil

Posting Komentar